Select Language :

Prodi Periklanan (D3)

Prodi Periklanan (D3)

Minggu, 20 Mei 2018

VISI

Menjadi prodi yang mampu memandu lahirnya Wirausaha Periklanan yang Adaptif Memasuki Era Masyarakat Ekonomi Asean dan Globalisasi.

MISI

  1. Tersedianya wirausaha kreatif Periklanan terdidik yang mampu mengenali potensi kearifan lokal dan mengangkatnya sebagai aset budaya bernilai ekonomi di tingat regional dan internasional.
  2. Tersedianya wirausaha kreatif yang mampu melakukan inovasi pengetahuan dan keterampilan sebagai luaran riset terapan di bidang Periklanan.
  3. Tersedianya wirausaha kreatif yang mampu menerapkan dan memasyarakatkan Iptek Periklanan untuk kepentingan dakwah sebanyak manfaat bagi kepentingan ummat manusia.

Program Strategi

Menyiapkan Wirausaha Periklanan sesuai tuntutan kompetensi industri yang berterima secara regional, nasional dan internasional melalui:

  1. Penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan yang bermutu di bidang Periklanan.
  2. Penyelenggaraan penelitian terapan yang bernilai guna dibidang Periklanan.
  3. Penyelenggaraan pengabdian masyarakat yang berhasil guna dibidang Periklanan.
  4. Pemanfaatan keahlian di bidang Periklanan sebagai sarana dakwah demi tercapainya tujuan Islam dan Kemuhammadiyahan.
  5. Penyelenggaraan kerjasama di bidang Periklanan dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEK.